Muara Labuh (13/09/2021),
Langkah konkrit peningkatan kualitas SDM PA Muara Labuh khususnya Petugas PTSP dan Satpam PA Muara Labuh bekerja sama dengan PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Unit Muara Labuh untuk mengadakan Knolewledge Sharing Service Excellent.
Ketua Pengadilan Agama Muara Labuh, Bapak Haris Luthfi, S.H.I., M.A secara resmi membuka acara knolewledge sharing service excellent didampingi Wakil Ketua PA Muara Labuh, Bapak Koidin, S.H.I., M.H.
Pentingnya peningkatan kualitas SDM PA Muara Labuh khususnya petugas PTSP dan Satpam sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat pencari keadilan, maka perlu diadakan acara Service Excellent dengan mendatangkan mentor praktisi Customer Service BRI yang kemampuannya tidak diragukan lagi sambut KPA ML (red).
Diharapkan semua Aparatur PA Muara Labuh khususnya petugas PTSP dan Satpam tidak menyia-nyiakan kesempatan emas ini, maka ikuti dengan seksama agar cita-cita kita menjadikan PA Muara Labuh menjadi Peradilan Yang Agung bisa terwujud dengan nyata.
KPA Muara Labuh berharap Pelatihan atau knolewledge sharing service excellent seperti ini bisa berkelanjutan minimal setahun sekali agar kami Aparatur PA Muara Labuh semakin berkualitas dalam semua sisi khususnya dalam pelayanan terhadap masyarakat pencari keadilan.
Dalam sambutannya Kepala Unit BRI Muara Labuh, menyampaikan bahwasanya dalam melayani pelanggan itu menggunakan olahrasa seperti kita melayani diri kita sendiri (seakan beban mereka ya beban kita), maka dengan baik, lemah lembut, sabar, kalau istilah di PA Muara Labuh menggunnakan istilah 5S (salam, senyum, sapa, sopan dan santun). Dengan demikian pelanggan atau masyarakat pencari keadilan merasa nyaman merasa dilayani dengan sepenuh hati, datang bawa beban pulang ringan dengan senyum. Pungkasnya (red).
Beliau juga menyambut hangat ajakan kerjasama KPA Muara Labuh untuk saling bersinergi dalam berbagi pengetahuan dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, khususnya Masyarakat wilayah hukum PA Muara Labuh.
Ketukan tiga kali pertanda dibukanya acara secara resmi oleh KPA Muara Labuh. (red) Awal kegiatan “Knowledge Sharing Service Excellent” PT Bank Rakyat Indonesia Unit Muara Labuh bersama dengan Aparatur PA Muara Labuh Customer Service BRI memulai dengan memberikan teori bagaimana pengalaman mereka dalam melaksanakan pelayanan kepada nasabah yang baik dan benar. Tidak berhenti pada teori tapi Bapak Hendro Joni Putra, Erwin Nasution dan Ibu Yolanda Savani langsung praktik dengan memandu petugas PTSP dan Satpam PA Muara Labuh bagaimana cara mempraktikan teori yang disampaikan dalam memberikan pelayanan yang prima terhadap nasabah. (TeamITpaml)***